Yayathieya


Malam ini terasa sunyi,,, entah apa yang kupikirkan,, aku tak mengerti....
Malam ini terasa aneh namun nyata adanya, bayangmu selalu hadir,, ya setidaknya untuk malam ini....

Hay kawan,,, kau sudah taukan,,,????

Apa yang kau tau,,,???

Katakan padaku....

Aahhh kau itu,,, nyatanya selalu dingin....

Eeeemmm baiklah aku takkan permasalahkan hal itu...

Mungkin aku yang salah,,, tapi rasa ini susah untuk dihilangkan....
Namun jangan kau salah paham....

Kau itu susah diungkapkan dengan kata-kata....
Kau itu susah untuk dipahami....
Kau itu terlalu analis....
Kau itu.....

Susahlah cukup jangan diperpanjang....

Aku suka semuanya......

Sudah kucoba hilangkan rasa itu,,, tapi tak bisa....
Mungkin aku salah....
Tapi....

Salahkah bila ini hanya SEBATAS MENGAGUMI ?????



character by @yayathieya

*_*
0 Responses

Posting Komentar