Yayathieya
Hai guys,,,, kembali lagi dengan postingan yang amburadul,,,,,,

Postingan kalil ini perdana loch,,, perdana nulisnya di kota Yogyakarta,,,hahahhahaha maklumlah namanya juga baru pindah..... Btw, langsung aja yuk simak postingan terbaru yang aku tulis,,,,, :)

Seperti apa yang pernah aku tulis sebelumnya dipostingan yang berjudul Tentang Aku (part#1),,, emmm kalo belum tau ya silahkan dibaca baca dulu toh,,,hihihihihi.... 

Oke to the point aja yah,,,,, dipostingan tersebut aku menyatakan bahwa, "Untuk saat ini sebenarnya aku merasakan sesuatu hal aneh dalam diriku, aku serasa diikuti sesuatu. Tapi entah apa, aku tak tahu. Kepekaanku dalam merasakan hal ini menjadi semakin kuat. Aku lelah bila harus seperti ini. Aku ingin bebas dari hal ini. Hal yang selalu membuat fisikku lemah. Entah aku harus melakukam apa, aku sendiri belum tahu. Aku yakin ada banyak cara untuk mengatasinya."

Alhamdulillah, Allah memberikan jalan untukku, kini sedikit demi sedikit aku mulai mengetahui apa yang sebenarnya terjadi padaku. 

Pernahkah kalian mendengar tentang anak "INDIGO" ????? Pasti pernah dengarlah ya,,,,,, Oke tapi gak ada salahnya kalau aku jelaskan sedikit lagi yah guys,,,, :)

_Penjelasan_

Anak indigo atau anak nila (bahasa Inggris: Indigo children) adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, dan bahkan supranatural. Konsep ini merupakan ilmu semu yang didasarkan dari gagasan Zaman Baru pada tahun 1970-an. Konsep ini mulai terkenal setelah diterbitkannya beberapa buku pada akhir tahun 1990-an dan dirilisnya beberapa film satu dasawarsa kemudian. Interpretasi mengenai indigo ada bermacam-macam: dari yang meyakini bahwa mereka adalah tahap evolusi manusia selanjutnya (yang bahkan mempunyai kemampuan paranormal seperti telepati) hingga yang menyebut anak indigo sebagai orang yang lebih empatik dan kreatif.

Beberapa ciri anak indigo adalah:
Empatik, penuh rasa ingin tahu, berkeinginan kuat, independen, dan sering dianggap aneh oleh teman dan keluarga
Mengenal dirinya dan memiliki tujuan yang jelas
Memiliki spiritualitas di bawah sadar yang kuat semenjak kecil
Meyakini bahwa dirinya layak untuk berada di dunia.

Beberapa ciri lain adalah:
Memiliki IQ yang tinggi, mempunyai kemampuan intuitif, dan
Sering menolak mengikuti aturan atau petunjuk.
(Sumber : Wikipedia)

Nah guys, itu sedikit penjelasan dari aku yah,,,, sebenarnya bukan dari aku tapi dari Wikipedia,,, hihihihi izin COPAS yuaaaaaaa...... :)



Tau gak ada beberapa kata dan kalimat diatas yang aku BOLD alias aku tebelin,,,, itu karena ada hubungannya dengan aku...

Seperti apa yang aku rasakan selama hidupku,,, sejak kecil aku memang terkenal dengan sebutan Aneh dan penyendiri,,,,, dan bahkan ada yang mengecap bahwa aku ini memiliki keterbelakangan mental :'( yaa,,, guru TK ku lah yang mengatakan itu kepada ibuku.....Mereka menyimpulkan hal itu karena mereka memperhatikan tingkahku... hihihihi yasudahlah toh itu hak mereka menyimpulkan begitu....
Sejak kecil aku memang penyendiri, tapi aku selalu merasa memiliki seorang teman yang selalu menemaniku dan seolah memiliki dunia sendiri,,,,, Loh kok sepertinya kaya anak AUTIS juga yah,,,,,, nah itu mungkin istilah zaman sekarang.... Tapi gak cuma itu aja,,, aku ini memiliki rasa yang begitu kuat terhadap hal supranatural,,,, upppsss jangan takut ya.... Semakin tua umurku, aku semakin merasa kuat terhadap terhadap hal tersebut. Ya sekitar tahun 2009 hingga sekarang menjadi semakin kuat akan hal itu. Berhubungan dengan ciri2 anak INDIGO, aku memiliki semua ciri2 itu dan diperkuat dengan hal yang baru saja aku ceritakan tadi. Seringkali aku berkomunikasi di berbagai forum yang sedang mendiskusikan hal tersebut dan mereka selalu menyimpulkan bahwa aku adalah INDIGO GIRL..... Mereka mengatakan bahwa ada 10 jenis Indigo yakni,,,,
1.  Komunikasi dengan Tuhan
2. Telepati
3.  Klervoyans

4.  Prekognision

5.  Retrokognision

6.  Mediumship

7.  Psikometri

8.  Sugesti hipnosis

9.  Analitik

10. Telekinetik


Dan aku termasuk kedalam jenis MEDIUMSHIP yakni Orang Indigo mempunyai kemampuan untuk menggunakan ruhnya dan ruh orang atau makhluk lain sebagai medium. Orang Indigo mampu berkomunikasi dengan ruh untuk menggali informasi.Ruh adalah gumpalan energi hidup yang berstruktur (badan, kepala dan anggota badan ruh). Ruh menyimpan kenangan seperti halnya tubuh manusia dengan otaknya. Kenangan yang direkam oleh ruh berasal dari pengetahuan dasar yang bersifat idealis (berasal dari Sang Sumber) dan sudah ada sebelumnya serta pengalaman yang bersifat realistis hasil perjalanan selama hidup bersama tubuh. Melihat makhluk dan berkomunikasi dengan makhluk lain yang tidak terlihat tapi berada di dimensi kita termasuk dalam kemampuan ini.


Boleh saja mereka mengatakan atau menyimpulkan hal tersebut kepadaku,,,, tapi aku tetap belum tahu apakah benar aku ini INDIGO GIRL ?????

_Pengalaman_

Aku merasakan kepekaan yang sangat kuat terhadap semua tempat baru dan semua tempat yang aku kunjungi. Seringkali aku merasakan hal aneh dalam diriku bahkan mungkin teramat sering untuk saat ini. Nah hal inilah yang sekarang ingin aku ketahui. Mengunjungi suatu tempat sering kali aku merasakan Mual-mual atau bahkan sampai muntah dan sesak napas hingga akhirnya sulit untuk bernapas dan bukan cuma itu sering  pula aku diperlihatkan oleh makhluk2 aneh yang sebenarnya tak ingin kulihat namun menampakkan wujud mereka kepadaku dan bahkan aku gampang sekali dirasuki oleh makhluk astral. Lohhh,, ini bukan mauku,,, Aku bisa merasakan hal2 tersebut bukan aku yang menginginkannya,,,, Awalnya memang aku merasa tersakiti oleh hal semacam ini, aku merasa lemah dan tak berdaya saat merasakan hal2 tersebut. Namun ada satu pernyataan yang dikatakan oleh beberapa orang yang pernah aku ceritakan tentang hal ini bahwa, "Nikmatilah saja keadaanmu yang sekarang, dibawa enjoy, ini tidak akan membahayakanmu, justru ini akan membantumu...." Aku terus berfikir tentang pernyataan tersebut dan tak hanya berfikir tapi aku juga mulai membiasakan diri dengan hal2 tersebut, dan sekarang aku mulai MENIKMATINYA,,, hanya saja aku memiliki suatu kendala yakni aku belum dapat mengendalikannya......

Beberapa minggu silam, saat buleku berkonsultasi dengan orang yang ahli dalam hal ini, Alhamdulillah akhirnya aku sedikit mengetahui apa yang terjadi padaku. Seperti yang aku nyatakan sebelumnya,  "Untuk saat ini sebenarnya aku merasakan sesuatu hal aneh dalam diriku, aku serasa diikuti sesuatu." Dan ternyata BENAR  adanya :)

Ternyata aku memang memiliki  pendamping dari kecil dia mendampingiku, dia itu adalah KHODAM PENDAMPING dan semakin tua diriku maka semakin kuat pula aku akan merasakan hal2 tersebut. Khodam itu ya sebangsa jin,,,, heheheheh ga usah takut yah....
Sebenarnya aku ini penasaran dengan sosok khodam pendampingku,, aku belum bisa melihatnya, ya mungkin nanti seiring berjalannya waktu aku yakin aku dapat diperlihatkan olehnya tentang sosoknya itu.... Memang sih aku sering melihat makhluk lainnya tapi untuk yang satu ini aku belum bisa melihatnya....

The Last,,, aku harus menikmati semua ini, memang ini kurang menyenangkan tapi patut untuk disyukuri..... Tuhan memberikanku anugrah ini tanpa aku harus memintanya dan tak banyak orang yang mendapatkannya..... Enjoy It Yha,,,,,, :)



Mungkin rada berbelit-belit yah ceritanya,,,,hehehhehehe, Oke guys diambil intinya aja yah,,,,, Tetep percaya pada Allah SWT,,, Allah lah yang selalu menjagaku dan selalu berada untukku..... :))










0 Responses

Posting Komentar