Yayathieya
Hari ini sungguh Tuhuan aku tak dapat menyembunyikan rasa kecewaku padanya. Apa salahku hingga kamu berbuat seperti itu padaku? Kamu sudah berjanji dan kamu pun ingkar... Apa kamu lupa dengan janjimu? Kenapa kamu mengingkarinya? Apa ini hanya pelampiasan rasa kesalmu terhadapku saja? Sungguh kamu tau siapa dia bagiku, kukira aku tak perlu lagi menjelaskannya untuk kedua kalinya. Sayang, kamu mengecewakanku.... Tak kamu tepati janjimu...
Aku menangis bukan sedih yang kurasa, tapi rasa amarahlah yang tak dapat kusalurkan yang membuatku meneteskan air mata. Ini terulang berapa kali. Aku memang tak mau melarangmu, tapi kamu tak mengerti hatiku. Tolong jangan buatku kecewa lagi dan lagi... Saat ini rasa kecewa itu masih ada dan belum juga padam.

Teruntuk lelaki hebat yang mengisi hari2ku

KECEWA_BCL

Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S'kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah...

Hampa kesal dan amarah
S'luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu...
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa...


Sedetik menunggumu disini, s'perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar