Yayathieya
Sudah lama aku tidak menyapa kawanku ini, hay bloku apa kabarnya? semoga baik-baik saja...hihihi maaf yah sudah lama sekali aku tidak menuliskan sesuatu disini. Namun kali ini aku punya cerita, ya..mungkin tidak terlalu seru untuk dibaca tapi ini terlalu seru untuk kualami. Kali ini aku akan bercerita tentang sedikit aktifitas baruku, cukup seru untuk kujalani. Ya memang seperti biasanya, masih hunting-hunting foto bersama kawan-kawan. Emm tapi ada yang berbeda, sekarang aku hunting-hunting ditemani dengan sepeda baruku, hehehe aku punya sepeda baru loh, alhamdulillah yah... :) gak hanya itu sey aku juga sudah punya kamera baru, yakni kamera lomo, si Buto Ijo... Tau tidak kenapa kupanggil Buto Ijo, itu karna warnannya yang hijau. Kamera lomo itu analog jadi masih pakai rol film, jadi ya mati kutu deh akunya. Tak bisa lihat gambarnya pula. Tapi intinya kegiatan baruku yah ngegoes sambil hunting-hunting deh.....
Emmm, masalah dokumentasi dalam setiap kegiatan itu ya harus bahkan menjadi suatu kewajiban. So, inilah sedikit dokumentasinya... :) Jadi narsis, maaf yah.....





With Buto Ijo
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar