Yayathieya
Hari ini rasanya tak bersemangat sekali, mungkin karena rasa kecewa itu masih ada dan amarahku masih belum tersalurkan. Ya Allah, apakah aku kembali diuji olehMu??? Apa karena Engkau cemburu padaku??? Ampuni aku, Engkau yang Maha Mengetahui aku menyakini Engkau mengetahui apa yang kurasakan saat ini. Ya Allah, aku tahu aku telah dikecewakan oleh dia, tapi aku tak bisa membohongi perasaanku, aku masih menyayanginya dan rasa itu sama sekali belum berkurang. Aku sayang padanya, aku mohon mengertilah dan janganlah Engkau cemburu padaku. 

Ya Allah, Engkaulah yang membiarkan aku masuk ke dalam kehidupannya lalu mengobrak-abrik hatinya hingga aku memiliki rasa sayang yang teramat dalam. Apa ini salahku??? Hingga saat ini aku terlalu takut untuk melepasnya, karena dia penyemangatku, karena dialah aku banyak mengerti tentang cinta, karena dialah aku belajar arti kesabaran, dan karena dialah aku dapat menyalurkan kasih sayangku padanya. Sungguh aku tulus mencintai dan menyayanginya. Ya Allah terima kasih karena telah mempertemukan aku dengan dia, dia salah satu anugrah terindah yang Engkau berikan padaku. Aku mohon jangan sakiti dia, tetaplah Engkau menjaganya, dan berikanlah kebahagiaan untuk dirinya, seperti Engkau memberikan kebahagiaan untukku. 

Ya Allah, untuk saat ini aku serahkan semua kepadaMu, aku tetap akan berdiri tegak untuk bertahan tapi tetap saja keputusan mutlak ada padaMu. Ya Allah aku sungguh menyayangi Tri Wahyudi.


Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar