Yayathieya
Long weekend tapi di rumah saja, menyebalkan !!!


Rasakan sensasi long weekend kali ini dengan istirahat full di rumah, memang menyebalkan tapi apa boleh buat dengan kondisi badan yang lagi susah untuk diajak berdamai. Emm,, tetap bersyukur saja walau diisi dengan istirahat. Tapi hari ini cukup senang, karena ada dua orang sahabat SMA yang datang berkunjung ke rumahku. Setidaknya ada teman ngobrol... :)
Kurang lebih 3 jam mereka berdua, yuni dan lenny menemaniku. Tak hanya diisi dengan mengobrol saja, kami juga sempat makan sore bareng di Depot Mie Surabaya dekat rumahku. Waaahhh, mantap sampai kami kewalahan makannya dikarenakan porsinya yang banyak, hehehehhe. Setelah selesai ya seperti biasanya, pulang ke rumah masing-masing. Thanks guys for this day, i'm happy with you. See you next time :)


Sepi....lagi deh di rumah. Uppss tapi tadi menjelang malam pukul 19.00 WIB aku sempat sich jalan-jalan keluar rumah. Mau bagaimana lagi, aku butuh hiburan walau sekedar jalan-jalan tak jelas itu sudah membuatku senang. Niatnya tadi selain jalan-jalan sebentar aku juga mau beli pulsa untuk mengisi modemku yang hampir habis, eehhh ternyata di jalan yang aku mau lalui ada pasar malam. Pasar malam tak jauh dari rumahku, yasudahlah akhirnya aku menikmati suasana disana terlebih dahulu. Lihat-lihat sesuatu, kali ajah ada yang menarik untuk dibeli. 







Nah.. sudah liat kan sedikit dokumentasinya. Emang banyak banget yang tersedia disana, tapinya gak ada yang menarik buat aku, jadi aku gak beli apa-apa deh (padahal lagi bokek ckckckck).... Cukup sekian yah kawan, seperti biasa aku mau istirahat lagi nih, besok kan hari senin sudah harus bekerja lagi... :)
See you...


0 Responses

Posting Komentar