Yayathieya
Malam ini, entah apa yang terjadi denganku, rasanya begitu galau... heheheh kena virus galau deh diriku ini :( 
Begitu juga dengan kondisiku saat ini, rasanya cape sekali. Setiap malam aku merasakan ada sesuatu yang tak enak dengan kodisi badanku, sering sekali setelah pulang kerja aku merasa ngedrop bahkan hampir setiap malam. Badanku rasanya berbeda sekali, aku tak tau apa yang harus aku lakukan, ingin rasanya balik lagi ke masa lalu, masa dimana aku merasakan kenikmatan sehat bukan berarti sekarang aku dalam kondisi tak sehat hanya saja kondisiku sudah berbeda bahkan sudah sangat jauh berbeda. Untuk memulihkan kondisiku seperti dulu lagi rasanya hanya mimpi saja semua ini terasa sulit bagiku, tidak semudah membalikan telapak tangan. Aku mengingikan kondisiku seperti dulu lagi, apa bisa yah??? Rada sedikit ragu, karena untuk bulan ini dan beberapa bulan kedepannya aku sangat disibukan oleh kerjaanku dan kuliahku, aku berharap aku bisa melewati setiap tantangan yang akan kuhadapi nantinya. Dan aku yakin Allah selalu bersamaku, selalu menemaniku dan selalu memberikanku kemudahan. Amien.....














0 Responses

Posting Komentar