Yayathieya
Hai kawan, apa kabarnya disana? Semoga dalam keadaan sehat wal'afiat yah... amien :)
Kali ini aku akan sedikit bercerita tentang seorang sahabatku, sekaligus aku akan membantunya dalam pencarian cinta sejatinya, heeeee :p

Seorang sahabat bernama lengkap Nanjaya Patra atau biasa kami memanggilnya "Jae", sahabatku ini berpribadian ramah, bukan berkepribadian ganda loh yah... ckckckcck. Seorang lelaki supel, mudah bergaul dan pandai berorganisasi, yah setidaknya aku mengenal dia ya seperti itu adanya. Dia memiliki cita-cita sebagai seorang presenter [dia pernah bilang kaya gtu] dan aku yakin dia memang memiliki bakat untuk menjadi seorang presenter [urat malunya udah putus, pede bgt orangny :p]. Nah, perlu diketahui ya, dia selalu mengklaim dirinya adalah seorang PUJANGGA CINTA.... ya aku rasa memang benar adanya, terlebih dia suka membuat tulisan-tulisan yang teramat puitis [maklum ungkapan dari hati yang terdalam] yah bisa dibilang malah sedikit rada gombal kali yah... ckckckckc.



Tapi untuk kali ini, PUJANGGA CINTA yang satu ini lagi JOMLO loh [kasian deh, :p], telah kandas cintanya bersama "Mami", seorang wanita [mantan pacarnya yang terakhir] yang teramat sangat dicintainya. Mengaku PUJANGGA CINTA kok JOMBLO...[weleh-weleh]. Entah, aku tidak tau apa permasalahannya, yang aku tau bahwa PUJANGGA CINTA ini sedang mengejar cintanya kembali bersama "Mami". Bagaimana ending ya kita lihat saja nanti :) .

Begitu gigih dia mengejar cintanya itu [namun dia bukan pengemis cinta], sampai-sampai dia pernah berkata "aku akan setia menunggu", seperti yang dia tulis di wall Facebookku ketika aku dan dia sedang perang menulis puisi. Ini sedikit ungkapan hatinya untuk "Mami",


mungkin cinta mu sudah pergi, terbawa hari-hari yang kau lalui..
tetapi rasa sayang mu tersimpan di lubuk hati..
mengapa kita tidak bersatu untuk memulai nya kembali..
walau pun harus menunggu mu untuk bisa mecintai...
tapi ingat lah senyum mu selalu ada di dalam hati ini...
#untuk mami

Aku menyakini itu sebuah ungkapan yang terdalam dari lubuk hatinya.  

Aku hanya seorang sahabat dari si PUJANGGA CINTA berdoa dan berharap untukmu, semoga Tuhan mempertemukanmu dengan jodoh hidupmu kelak suatu hari nanti [semoga ajah sama "Mami"], amien :)

Wahai PUJANGGA CINTA, kejar terus cintamu... [awas jangan sampe jatoh yah]

Oke kawan cukup sekian yah ceritanya untuk hari ini .....


Character by : Nanjaya Patra
2 Responses
  1. Joe Says:

    hmmmm????? Like this


  2. Yayathieya Says:

    hahahah thanks joe yang ganteng :)


Posting Komentar