Yayathieya
Entah bagaimana aku menceritakan semua hal yang terjadi dengan diriku ini, karena aku memang tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Dua minggu sudah aku mengalami hal yang sama sekali tak ingin aku rasakan, aku simpulkan ada sesuatu yang berbeda yang aku rasakan dalam tubuhku ini. Ya... rasanya sungguh sangat tidak enak, bahkan aku sendiri sebenarnya sudah tak bisa lagi menahan rasa ini. Tubuhku, badanku rasanya tak enak sekali dan ini hanya terjadi di sore sampai nanti tiba saatnya pagi. Selama dua minggu iasanya tak enak sungguh tak enak, ingin menjerit tapi percuma saja, yang ada malah nantinya menambah rasa khawatir orang rumah saja. Rasanya aku kurang istirahat, ya itulah yang sering diucapkan oleh mereka. Aku akui pola hidup sehatku sangatlah buruk. Untuk mengatur pola hidupku sungguh sulit untuku, karena bagiku adalah hidup ini ya mengalir apa adanya saja. Oohh tidak rasanya aku sudah tidak kuat lagi menahan rasa ini, akan ku atur pola hidupku kedepannya nanti mulai saat ini dan akupun berjanji pada diriku sendiri. Sudahlah, aku harus istirahat malam ini, jadi cukup sekian yah... hoooaaammmmmm [ngantuuk].
0 Responses

Posting Komentar