Yayathieya
aku tersesat menuju hatimu
beri aku jalan yang indah
izinkanku lepas penatku
tuk sejenak lelap di bahumu




dapatkah selamanya kita bersama
menyatukan perasaan kau dan aku
semoga cinta kita kekal abadi
sesampainya akhir nanti selamanya




tentang cinta yang datang perlahan
membuatku takut kehilangan
kau titipkan cahaya terang
tak padam didera goda dan masa


dapatkah selamanya kita bersama
menyatukan perasaan kau dan aku
dapatkah selamanya kekal abadi
sesampainya akhir nanti selamanya





Sedikit aku hanya ingin berkata,
Tuhan-ku yang Maha penyayang, salahkah tentang semua rasa ini?
Mungkin hanya Engkau yang tahu tentang isi hatiku, aku begitu mencintainya...
Aku tahu dalam mencintai seseorang tidaklah boleh terlalu berlebihan, bukankah begitu?
Tapi aku hanyalah seorang manusia yang memiliki semua rasa itu..
Aku rasa hanya Engkau dan diri ini yang mengerti, yaa mengerti tentang semua itu.
Tuhan, bila dimatamu aku melakukan kesalahan besar dalam hal ini, maka ampunilah dosaku..
Aku tidak bisa membohongi semua rasa ini, aku  mencintainya Tuhan, bahkan teramat sangat..

Wahai lelaki terindah dalam hidupku,
Janganlah engkau menyakiti perasaanku..
Aku tulus mencintaimu..

Wahai lelaki terindah dalam hidupku,
Apakah kau tau tentang semua rasa ini...?

Jangan salahkan aku jika akku memiliki semua rasa ini dan semua ini tulus adanya...


Character by : Yayathieya
0 Responses

Posting Komentar